Penglaman semasa fieldtrip

Saya ke fieldtrip pergi ke 3 tempat yaitu hari pertama ke SMK st. Fransiskus, hari kedua ke dyriana,hari ketiga ke maerokoco saat saya pergi tanggal 9-11 Januari 2023.

Hari 1 SMK st. Fransiskus tanggal 9 Januari 2023

Saya ke aula lalu saya doa pagi setelah itu saya ke tempat pembuatan sablon setelah selesai sablon pindah ke tempat pembuatan kayu/gantungan kunci. pemandu wisata: pak frans, pak damar, miss niken, bu danis. 

Hari 2 dyriana tanggal 10 Januari 2023

Membuat klepon setelah selesai pembuatan kita makan bersama itu klepon setelah selesai kita di kasih coba bandeng presto. Pemandu wisata: pak frans, pak damar, miss niken, bu dannis. 

Hari ke 3 maerokoco tanggal 11 Januari 2023

Sebelum berangkat pembiasan pagi dulu/doa pagi di sekolah setelah itu berangkat ke maerokoco menggunakan bis setelah sampai tujuan aku menuju ke aula maerokoco kita doa bersama kakak  kakak di maerokoco setelah itu kita naik perahu ada ikan bandeng lompat lompat lanjut naik kereta keliling maerokoco setelah itu membuat roket air bahan bahan roket air:

– botol cocacola 1500ml x 2
– plastisin 150gr (3x3x5cm)
– isolasi/lakban bening lebar 2cm
– cutter besar
– gunting
– penggaris
– Double tape 1 rol

Setelah selesai membuat saya makan siang bersama. Saya tertarik pergi ke maerokoco karena bisa belajar membuat roket air.Pemandu wisata: kakak kakak, pak frans, pak damar bu yudit, bu dannis, miss niken, pak yo.

Saya pernah pergi ke maerokoco kalau SMK st. Fransiskus dan dyriana saya belum pernah. 

Saya senang pergi ke SMK st. Fransiskus, dyriana, maerokoco Saya dapat belajar hal yang baru.